Dragon Nest Indonesia: Cara ampuh hunting Key of Dimensional

Masih dengan saya, admin irfan... Kali ini saya akan membahas tips bagi kalian yang sedang ingin menimbun banyak stok key of dimensional. Yap kunci yang memeliki banyak manfaat tersebut sangat kita butuh kan dalam bermain Dragon Nest, selain untuk membuka Dimensional Rabbit, key tersebut juga bisa digunakan sebagai tiket masuk ke opening chaos.

Langsung saja, tips ini memerlukan kerjasama antara master dan murid. Murid yang di boosting harus lowbie (lvl 9-16). Ketika awal boosting, diusahakan sang murid tidak membawa key of dimensional. Kenapa? Karena bila master atau murid lowbie membuka Dimensional Rabbit tanpa membawa kunci, Dimensional Rabbit akan tetap men-drop 2 key of dimensional.


Adapun cara huntingnya kaya gini:1. Selesaikan Dungeon
2. Diakhir stage murid yang gk bawa kunci, buka rabbit dapet 2 kunci. Sedangkan master yang sebelumnya bawa key untuk membuka rabbit mendapat 2 kunci dan 25 fragment.
3. Sebelum masuk ke dungeon, lakukan trade dan kirim 2 key yang didapat murid tadi ke guru.
4. Lakukan no 1,2,3 berkali-kali hingga kamu sudah merasa key yang didapat lebih dari cukup.

Untuk Kalkulasi:
Taruh lah 10 round Dungeon,
Murid: 20 round x 2 Key = 40 Key
Master: 20 round x 1 key = 20 Key

Karena murid mentrade keynya sebelum round berarti keadaan akhirnya seperti ini:
Murid= 2 Key
Master= 58 Key + 250 fragment


Agar adil, buat kesepakatan dahulu antara master dan murid. Untuk pembagian keynya itu tergantung kebijaksanaan sang guru :)

Dengan suplai key sebanyak ini, kita tidak perlu hawatir dengan statistik keuangan kita, karena nantinya key" tersebut bisa kita gunakan untuk membuka Dimensional Rabbit saat boosting murid lvl 32++

Mungkin sekian dulu postingannya...
Terima kasih telah mengunjungi blog saya :)
Semoga apa yang saya share bisa bermanfaat bagi kalian semua...
See ya...

Dont forget to follow us at: Dragon Nest Indonesia

Share:

0 comments