Dragon Nest Indonesia: Gold Farming ver Dimensional Rabbit

Yo kawan-kawan semua, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang tips mencari gold dalam Game Dragon Nest Online. Sebenernya sih caranya sangat gampang, yang kalian perlu hanyalah char yang sudah mencapai lv 40. Pertama-tama kalian rekrut murid lvl 9++ setelah itu kalian hanya perlu boosting murid kalian di Sigh Canyon untuk lvl 9-16 dan di DTMI untuk lvl 16-24.  Mengapa saya menyarankan disana? Sigh Canyon dan DTMII merupakan dungeon dengan rute terpendek dan tercepat.


Kemudian, farm "Key of Dimensional" dan "Dimensional Fragment" sebanyak mungkin.  Karena ketika kita boosting murid  lvl 9-16 dengan mode abyss, diakhir stage Dimensional Rabbit akan menjatuhkan 2 Key of Dimensional. Lakukan boosting tersebut sebanyak mungkin, hingga fragmentmu berjumlah 10.000. 

Setelah itu, kembali ke Saint Heaven dan pergi ke Merchant Pero. Bicara dan pilih "Guild Shop". Kemudian beli "VIP Goolden Goose Member", harganya 2500 point Goolden Goose. Adapun manfaat kita membeli VIP tersebut:
-50% diskon repair
-ekstra 15% harga jual di NPC
-diskon 30% untuk barang-barang yang di jual di NPC
Dan terakhir jual fragment yang telah kamu kumpulkan ke NPC.
Kalkulasi:
10.000 fragment = 1000G + 30% VIP = 1300G


Selain itu, kalian juga bisa mendapat tambahan Gold dengan menjual Key of Dimensional di Trading house, dan kalo hoki sih biasanya saat boosting kalian akan mendapatkan Royal Chest yang berisi jewel yang bisa kamu jual juga di TH.

Mungkin memang akan agak sedikit memakan waktu, tapi jika memang kamu niat nyari GOLD kenapa tidak... hehehe... 

Mungkin cukup sekian dulu postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.. 
Refrensi from Lee Gunawan
Join us at Dragon Nest Indonesia

Share:

1 comments

  1. gimana cara boostingnya gan...
    mohon penjelasannya
    please

    ReplyDelete