Dragon Nest Indonesia: Intermidate Diamond Code Farming

Yo sobat chipeng blog semua, kembali lagi dengan saya irfan ali yang super ganteng. http://www.emocutez.com
Hehehe... langsung aja, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara farming Int Diamond Code. Seperti yang kita tau, accecories memiliki peran penting dalam build job kita. Sama seperti equip, accecories memiliki ruang potential tambahan yang bisa kita tambahkan dengan Int Diamond Code. Namun yang jadi masalah adalah langkanya Int Diamond Code. Farming solo ngabisin FTG, farming bareng murid rebutan (kalo gurunya gak matre), beli di trading house kemahalan.

Maka dari itu, saya akan memberikan seputar tips untuk mendapatkan Int Diamond Code tanpa harus mengeluarkan buzet. Sebenarnya sih gampang, namun kalian butuh kesabaran dalam menjalankannya. Pertama-tama bukalah semua NPC yang ada di Calderock dan Saint Heaven.
Kedua, rekrutlah seorang murid, kemudian boosting murid tersebut. Kalau bisa kalian boosting lvlingnya di dungeon dengan rute-rute pendek seperti Sigh Canyon dan DTMII jika boosting lowbie atau FIC bila anda sedang boosting murid lvl 32++. Karena inti dari guide farming ini adalah kecepatan dalam menyelesaikan dungeon. Semakin cepat kamu menyelesaikan dungeon, semakin cepat kamu mendapatkan dimensional item.  Kenapa dimensional rabbit?? Dari dimensional rabbit kita bisa mendapatkan 25 dimensional fragment dan 2 item gift npc. Kumpulkan item" tersebut sebanyak mungkin untuk kita tukarkan dengan Int Diamond Code.

1. Int Diamond Code via NPC Scholar
Setelah bosan boosting murid, kembalilah ke kota. Taruh lah, fragment kita sudah ada 3500an, pergi ke NPC Heraldy lalu bicara dan pilih  Shop - Potential Code. Kemudian exchange 700 fragment mu dengan 1 Int Diamond Code.
Kalkulasi
3500 fragment= 5 Diamond Code

2.Ind Diamond Code via Judi Di Merchant Pero
Ketika boosting pastinya sudah banyak item gift NPC yang terkumpul, kembali ke kota dan gift semua yang ada di tas, utamakan kepada NPC" yang termasuk Cassius Palace member. Seperti Irine, trainer lindsay, king clasius dkk. Setelah itu kembali ke merchan pero, berbicara lalu pilih Guild Shop.
Pilih menu Cassius Palace, lalu tukarkan 400 union point mu dengan 1 Potential Puch. Pouch tersebut akan memberikan mu Int Code secara random.

Well selamat mencoba, tetap semangat...
Mungkin postingannya saya cukupkan dulu sampai disini, terimakasih atas kunjungannya..
Bye...http://www.emocutez.com



Dont forget to join us at : Dragon Nest Indonesia

Share:

2 comments

  1. gue sih sering yg melakukan nomor 2.
    cari gift nya gue di FIC
    sehari bisa dapat 2 diamond code.
    lumayan lah dari pada beli

    ReplyDelete